DR laser HI Plus - Teknologi Laser Terbaru


DR LASER HI PLUS - Alat Terapi Laser Untuk Kesehatan by GOGOMALL merupakansalah satu product unggulan dari GOGOMALL HOMESHOPPING atau disering disebut DR LASER GOGOMALL â€Å" . Medical terapi device ini atau juga DR LASER HI PLUS ini menggabungkan terapi pengobatan akupuntur dengan teknologi laser ( Low level laser ) dengan panjang gelombang 650nm yang dapat memperbaiki KUALITAAS DARAH . Sehingga bisa menolong menangkal dan membantu proses pengobatan sekian tidak tidak tidak sedikit macam penyakit seperti Diabetes , Kolesterol , Hypertensi , Jantung Koroner , Stroke , Darah Kental . Alat Terapi Laser Gogomall ini sudah ada sejak 2011 dimana telah tidak tidak tidak tidak banyak Testimoni Dr laser yang di berikan oleh orang-orang yang sudah mendapatkan untuk dari product ini dan menggunakan alat ini secara rutin. Untuk Harga Dr Laser atau Dr Laser Harga ini sesuai yang seperti yang di tayangkan METRO TV ,INEWS TV dan JAKTV dari harga normal Rp 6.90.00 mengejar potongan 1.300.000 menjadi Rp 5.60.000 harga dr laser official dari gogomall .  
Berikut ulasan dr laser secara lengkap ,saya akan memberikan review dr laser yang di berikan oleh praktisi kesehatan serta penjelasan secara menyeluruh tentang teknik pemakaian dr laser , teknik menggarap pembelian dr laser , kiat kerja dr laser dan tentunya Harga Dr Laser Terbaru Oktober 201  
Tapi sebelumnya anda pun akan merundingkan siapa saja yang perlu menggunakan DR LASER HI PLUS . Apakah seseorang yang ada kendala kesehatan saja atau yang sehat juga boleh menggunakan alat terapi ini ? mari kita bahas !!  
Dr Laser direkomendasikan guna :  
1. Penderita Sakit Jantung  
2. Penderita Stroke  
3. Penderita Darah Tinggi / Hypertensi  
4. Penderita Gula Tinggi / Diabets  
5. Penderita Kolesterol  
6. Pekerja Sibuk  
7. Jarang Olahraga  
. Makan Tidak Teratur  
9. Kurang Istriahat  
10. Banyak Mengkonsumsi Gula Dan Yang Berminyak  
Tidak hanya yang di dalam list ini saja yang direkomendasikan menggunakan dr laser masih tidak tidak tidak tidak banyak lagi selama kamu tidak mengawal POLA HIDUP ( makan , minum , kegiatan jasmani , istirahat , psikis ) secara baik atau dengan seimbang maka dari itu sangat disarankan menggunkan teknologi laser ini guna mengawal situasi kesehatan .  

Teknologi Yang Digunakan Dr Laser  
Dr laser Hi Plus Menggunakan penggabungan teknologi laser dan teknik akupuntur , berikut penjelasanya :  
Teknologi laser yang dipakai ialah Low Level Laser dengan panjang gelombang 650nm teknologi ini yang sangat baik untuk memperbaiki kualitas darah , dengan panjang gelombang itu dapat menjangkau sampai ke pembuluh darah dan akan di serap oleh sel darah dan akan memberikan tidak tidak tidak sedikit guna kesehatan .  
Teknik Akuputur yang digunakan ada 3 titik akupuntur yaitu NEI GUAN , LING DAO dan TONG LI inilah keterangan setiap titik akupuntur tsb :  
Manfaat Nei Guan Accupoint  
- mendinginkan jantung  
- menolong menghilangkan rasa sakit  
- menolong menanggulangi Sakit perut  
- menolong menanggulangi mual  
- menolong menanggulangi muntah  
- menolong menanggulangi mabuk  
- menolong menanggulangi jantung berdebar  
- menolong menanggulangi rasa sesak di dada  
- menolong menanggulangi insomnia  
- menolong menanggulangi hipertensi  
- menolong menanggulangi rasa nyeri di siku atau lengan  
Manfaat Ling Dao Accupoint  
- melemaskan otot  
- melemaskan tendon  
Manfaat Tong Li Accupoint  
- menstabilkan ritme jantung  
- meredakan sakit  
- menolong elastisitas pembuluh darah  

Manfaat Yang Bisa Dirasakan Setelah Menggunakan Dr Laser  
Bagi yang sudah menggunakan Dr Laser Gogomall dapat menikmati guna kesehatan  
Seperti :  
1. Kadar gula dalam darah lebih stabil ( diabetes )  
2. Kadar kolesterol bisa menurun  
3. Tensi darah menjadi lebih stabil ( hypertensi )  
4. Terhindar dari penyumbatan di jantung ( jantung coroner ) & penyumbatan di kepala ( stroke )  
5. Bisa tidur lebih nyenyak ( insomnia )  
6. Badan lebih terasa segar tidak mudah lelah  
7. Darah lebih lancar dan kualitas darah lebih baik  
. Proses pemulihan stroke akan berjalan lebih cepat  

Cara Kerja Dr Laser Hi Plus  
Dengan pancaran sinar low level laser dengan panjang gelombang 650nm akan merelaksasi sebanyak bagian sel didalam tubuh seperti :  
1. Mitokondria  
Mitokondria merupakansalah satu bagian sel yang berfungsi untuk menghasilkan energi . Didalam tubuh setiap manusia terdiri dari 5rb-2triliun sel dan disetiap sel tsb terdapat mitokondira . dengan mitokondria lebih tidak tidak tidak tidak banyak menghasilkan energi tubuh secara alami akan mengambil gula dan kolesterol sebagai bahan bakarnya . Jika dr laser hi plus ini digunakan secara bertahap dan rutin akan menurunkan kadar gula dan menurunkan kadar kolesterol .  

2. Nitric Oxide ( NO )  
Nitric Oxide merupakansenyawa kimia dalam tubuh yang berfungsi untuk melebarkan dan melenturkan pembuluh darah . Bagi penderita Hypertensi , Jantung Koroner , dan Stroke , Nitric Oxide ini mengambil peranan urgen guna melebarkan dan melenturkan pembuluh darah sehingga aliran darah bisa lebih baik .  

3. Mencegah Agregasi Trombosit & Mengaktifkan Fibrinolisis  
Mencegah agregasi trombosit & mengaktifkan fibrinolisi ini bakal menolong mencairkan darah dan menguraikan gumpalan darah . Sehingga bila menggunakan dr laser secara tertata dan teratur akan melancarkan aliran dan menguraikan gumpalan darah yang akan sangat baik mengurangi resiko terjadinya penyumbatan .  

4. Merangsang Hormon Melatonin  
Bagi anda yang menikmati sulit tidur dan kualitas tidurnya tidak lumayan baik , Dr laser dapat memicu hormone melatonin yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas tidur .  
5. Meningkatkan Imunitas Tubuh  
Dengan memperlancar aliran darah suplai nitrisi & oksigen akan berjalan secara maksimal sehingga akan meningkatkan imunitas tubuh dan tidak akan mudah jatuh sakit .  

Izin Edar Dr Laser Hi Plus  
Dr laser sudah memiliki izin edar kemenkes dengan nomer Akl 214037155  

Garansi Product Dr Laser  
Untuk Garansi Dr laser seperti yang di informasikan ditayangan METROTV dan INEWSTV , Dr laser memiliki Garansi service seumur pakai dan untuk claim jaminan dapat datang ke kantor kami yang beralamat : Gogomall Homeshopping, Jl. Jalur Sutera Utama Ruko Spectra Blok 23C No. -9 Alam Sutera, Tangerang Selatan 15325 atau hubungi : 021-295-6777  
Bagaimana Cara Pembelian Dr Laser Hi Plus  
Untuk pembelian dr laser bisa secara online atau datang ke showroom kami yang berada di alam sutera . untuk pembelian secara online bisa menghubungi : 01-126-3622 ( wa / telf ) untuk pengiriman JABODETABEK bisa langsung dengan kurir gogomall untuk di luar jabodetabek akan pembayaran via transfer ke simpanan official gogomall yaitu PT GOGOMEDIA VISINDO dan barang akan dikirim via JNE perkiraan ekspedisi 3-4 hari .  
Harga Dr laser & Promo Harga Dr Laser Oktober 2018  
Untuk harga Dr laser dan promo terbaru oktober 201 yaitu potongan harga langsung senilai Rp 1.300.000 , Dari Harga Rp 6.90.000 menjadi Rp 5.680.000 promo ini berlaku selama bulan oktober 201

Comments